WISATA COBAN RAIS

WISATA COBAN RAIS


Hai sobat Wanderlust semua, disini kita akan memberikan informasi seputar tempat wisata baru yang lagi hits di daerah Batu Jawa Timur. Yaps betul sekali, kita akan memberi informasi tentang Coban Rais. 

Tempat ini biasanya merupakan tempat untuk para traveller camping, namun sejak bulan Desember 2016 Coban Rais menyajikan tempat wisata yang baru dan menjadi tempat tujuan bagi semua masyarakat. Akses untuk menuju kesana tidaklah sulit. 

Ada 2 rute untuk mencapai lokasi Coban Rais. yang pertama jalur masuknya sekitaran BNS, jalur ini yang banyak diketahui orang, tetapi kondisi jalnnya tidak rata. untuk rute kedua melewati agrowisata, jalanan ini sedikit lebih jauh namun jalnnya mulus. Setelah kita sampai di sekitaran wilayah Coban Rais akan tersedia parkir-parkir dipinggir jalan dan menyediakan ojek untuk masuk kedalam lokasi Coban Rais, namun tersedia juga parkiran tepat dikawasan coban rais. Untuk tiket masuk dikenakan RP.10.000 per orang, untuk parkir mobil Rp.5000

Dari parkiran kita masih memerlukan untuk berjalan menanjak sejauh sekitar 1Km, namun juga di sediakan ojek untuk siap mengantar pengunjung yang tidak mau berjalan kaki. Untuk tarif ojek di kenakan tarif Rp10.000 per motor. 
Setelah sampai diatas kita harus membeli tiket masuk sebesar Rp. 25.000/orang (termasuk spot foto flower graden dan i love you). Untuk yang ingin menikmati spot foto lainnya dikenakan biaya mulai dari Rp.10.000 - Rp. 20.000 per spot foto. Selain spot flower garden dan ilove you Coban Rais juga menyediakan spot foto lainnya yang bisa memacu adrenaline kita, diantaranya  hammock, sepeda air, flying hammock, ayunan. Disini sudah disediakan fotografer untuk mengabadikan foto kita, setiap orang akan diberikan 1 foto gratis dan dikenakan biaya tambahan Rp. 5000/foto jika kalian ingin menambah file foto. 



 Ini merupakan spot foto ayunan yang sedang hits dan menjadi spot foto favorit di wisata Coban Rais. Untuk biaya naik ayunan ini di kenakan tarif Rp. 10.000 sekali masuk dan mendapat satu file foto gratis.


spot foto pinus yang ada di Coban Rais, spot foto ini seperti yang ada di Kalibiru Jawa Tengah 





 Hammock dan Flying Hammock yang ada di Coban Rais




-ALD118-

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram