ATLANTIS LAND SURABAYA


Hai sobat Wanderlust... Rencana weekend kamu kali ini kemana nih.. Buat yang belum punya acara, coba kunjungi Atlantis Land deh. Kamu bakal ngerasiin suasana yang berbeda dari biasanya. Tempat ini baru loh.. bangunannya seperti disneyland tanpak sangat berkelas yang pertama di jawa timur tempatnya di surabaya timur kenjeran park dan banyak lagi tempat hiburan didalam Atlantis Land. ken park semakin menarik dengan adanya wahana-wahana baru, wahana ini terbaru dan ngetrend saat ini. Atlantis Land digadang-gadang akan menjadi wahana berkelas internasional seperti uneversal studios singapore. Wahana ini juga menyajikan berbagai permainan, kuliner, dan pertunjukan dihari libur.
Bagi kamu yang belum pernah ketempat Atlantis Land kenjeran buruan datang  rame-rame bersama keluarga atau pun bersama teman-teman.

Tiket masuk : 10.000-15.000
Jam buka : 10.00-22.00





-RIZ073-

Unknown

1 comment:

  1. bbrp waktu lalu bawa rombongan Travel Surabaya Jember. Ada banyak wahana permainan dan juga waterpark serta pertunjukan air terjun menarinya kalo malam. Sayangnya masih belum 100% selesai, jadi tempatnya terkenasn belum siap dikunjungi. Kalo malem juga nyamuknya ampun. Pelayanan staf nya perlu ditingkatkan. Fasilitas seperti tempat parkir masih terkesan seadanya. Kebersihan masih kurang.

    ReplyDelete

Instagram