Keindahan Gunung Bromo

Liburan ke Bromo Jawa Timur

Hai sobat Surabaya Wanderlust, sudah pada tahu tetang wisata Gunung  Bromo kan? Siapa sih yang nggak tahu keindahan dari Gunung Bromo.

Wisata Gunung Bromo memang menjadi salah satu pilihan destinasi bagi para traveller. Karena memiliki beraneka macam view bagus untuk stok foto di instagram. Tentunya hal ini yang dapat menarik banyak wisatawan untuk datang  mengetahui keindahannya.

Kalau sobat Wanderlust tahu, wisatawan yang mengunjungi Bromo berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, banyak juga turis asing yang penasaran dan ingin melihat langsung keindahan dari Gunung Bromo.

Untuk mengunjungi wisata Gunung Bromo kita harus datang sebelum matahari terbit, Karena dari Bromo akan terlihat sunrise yang muncul dari balik gunung. Untuk bisa sampai ke titik atas kita di sediakan penyewaan jeep atau motor trail, untuk jeep biaya sewanya sekitar Rp. 700.000,- tergantung dari jumlah tempat yang ingin kalian kunjungi.

Sunrise di Gunung Bromo yang menjadi destinasi para wisatawan. Disini akan menjadi pusat kumpul melihat sunrise di puncak Gunung Bromo.




Gunung Bromo juga memiliki kawah di puncak tangga, namun untuk melihat kawahnya kalian harus melewati anak tangga yang cukup banyak dan melelahkan. Dari pemberhentian Jeep kalian bisa naik kuda hingga anak tangga pertama. 





 -ALD118-                                                                                                                      













Unknown

3 comments:

Instagram