Wisata cimory


Halo kawan, surabaya wandelust.
Apa yang kalian ketahui tentang susu ? Hmm, apa aja yaa..



Yap, kali ini kita menemukan tempat yang cocok buat kawan surabaya wandelust yang doyan berbagai macam susu-susuan, dia adalah "CIMORY".
Cimory merupakan tempat pusat oleh-oleh khas puncak bogor Jawa barat. Cimory merupakan kependekan dari cisarua mountain dairy. Wow, cocok nik liburan di puncak minumnya yang berbau susu.
Tapi tenang, buat kalian yang suka sekali sama susu olahan cimory pasti berasa ini yang paling enak. Hehehe.
Mungkin diantara kalian sudah pernah melihat atau mendengar nama Cimory. Cimory sendiri di kenal sebagai merk susu segar dan yoghurt.. yuhuu, siapa yang pecinta yoghurt????
Di sini kita dapat menjumpai berbagai pusat perbelanjaan dan hypermarket yang dapat di jumpai.

Any way..
buat kalian yang gak suka susu-susuan tenang aja. Di sini menyediakan resto yang menunya tidak semua berbahan susu loh guys. Saat kita beraantap-santap akan di sajikan pemandangan sungai yang di kelilingi batu besar. Wih serem.. tapi menakjubkan guys..

Wisata Cimory sendiri sering di kunjungi oleh rombongan keluarga, sekolah, maupun wisata Tour beberapa rombongan. Cimory memiliki beberapa khas oleh-oleh yang wajib di bawa pulang.
Biasanya anak muda suka memborongnya.
"CHOCOMORY". Chocomory sendiri adalah tempat yang mengkhususkan olahan bahannya twrbuat dari cokelat. Dari bubuk cokelat, batang cokelat, hingga permen cokelat dan masih banyak lagi deh.

Oh iya guys.. susu dari cimory sendiri langsung di perah oleh sapi belanda lho guys.
Sapinya pada besar-besar dan sehat-sehat. Gak kebayang dong kalo kita minum langsung dari olahan sapi belanda, hehehe.








-FLO082-

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram