Creamel Ice Cream Surabaya


Hai sobat wanderlust! Kali ini kita bakal ngasih rekomendasi cafe buat kalian para penggemar dessert, siapa sih yang gak suka sama dessert? Hehe. Nah, buat kalian yang tinggal atau lagi main-main di surabaya, ada cafe dessert yang rekomen banget namanya Creamel Ice Cream Surabaya. Creamel Ice Cream Surabaya ini berlokasi di Jl. Ngagel Jaya Barat, No. 37, Surabaya, tempatnya juga asik, nyaman dan bersih.

Harga menu yang ditawarkan juga bersahabat buat kaum mahasiswa, yakni kurang dari 30k. Murah kaaan... hehe. Banyak menu yang ena-ena disini tapi kita mencoba dua menu andalan di Creamel Ice Cream yaitu Thailand Coconut Ice Cream. Ice cream yang disajikan diatas buah kelapa dan ditaburi aneka topping dan Dessert Bowl Ice Cream, dijamin bakalan bikin sobat ngilerrr... penasaran? Langsung aja cusss ke Cafe Creamel Ice Cream di Jl. Ngagel Jaya barat, No. 37, Surabaya.


Terimakasih udah mampir ke blog Surabaya Wanderlust. Tetep ikutin perjalanan kita, karena kita bakalan ngasih kalian info menarik seputar travelling dan kuliner. Have a nice day! ;)

By: ABD150

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram